Fasilitas dan Informasi Liburan di Lembah Indah Malang
Jalan-jalan

Fasilitas dan Informasi Liburan di Lembah Indah Malang

https://onestophaverhill.com/

Fasilitas dan Informasi Liburan di Lembah Indah Malang – Tempat wisata di Malang dari waktu ke waktu semakin bertambah dan semakin lengkap. Kali ini ada tempat wisata sekaligus penginapan baru di Malang. Namanya Lembah Indah Gunung Kawi. Lembah Indah adalah objek wisata yang digabung dengan penginapan glamping (glamour camping) dengan memanfaatkan keindahan alam yang berada di kaki Gunung Kawi, Kabupaten Malang. Lokasinya berada di perbukitan di kaki gunung Kawi, dengan kondisi alam yang masih asri hijau banyak pepohonan. Landscape perbukitan dipadu dengan hijaunya perkebunan di atas gunung, membuat mata anda kembali spaceman pragmatic fresh dari bisingnya suasana perkotaan.

Jam Operasional

Liburan weekend merupakan waktu yang paling tepat untuk mengajak liburan keluarga. Jika anda memilih wisata di Lembah Indah Gunung Kawi, maka itu adalah pilihan tepat. Jika anda ingin berkunjung ke lokasi ini, perhatikan jam operasional, harga tiket masuk dan penginapannya. Berikut adalah penjelasannya

Jam Operasional: 07.00 – 17.00 WIB

Harga Tiket: Rp 15.000,-/orang (*Harga bisa berubah sewaktu-waktu)

Baca Juga : Surga Indah Tersembunyi di Kawasan Gunung Kawi Indonesia

Fasilitas

Masih tergolong objek wisata yang baru, Lembah Indah Gunung Kawi sudah memiliki fasilitas bonanza slot yang cukup lengkap. Pihak pengelola tahu betul kebutuhan pengunjung ketika berwisata ke tempat ini, sehingga semua fasilitas yang dibutuhkan pengunjung sudah siap tersedia dengan baik dan bisa digunakan. Mulai dari area parkir, toilet, restauran, dan lainnya. Spot-spot foto yang instagramable atau yang tiktokabel juga telah disediakan oleh pihak pengelola. Anda bisa berfoto dan mengambil video sepuasnya disemua spot yang terdapat di lokasi wisata ini. Jangan sampai terlewat ya. Berikut adalah fasilitas yang sudah disiapkan oleh pengelola:

  • Area parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Warung makan
  • Camping ground
  • Penginapan Villa
  • Penginapan Glamping
  • Spot foto instagenic
  • Gazebo
  • dll

Lokasi dan Rute Menuju Lembah Indah Malang

Lokasi Lembah Indah Gunung Kawi Malang berada di lereng gunung Kawi, Kabupaten Malang. Tepatnya di Dsn Gendogo, Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang. Akses menuju lokasi juga sangat mudah bisa dilalui kendaraan roda 2 maupun roda 4. Jika anda dari arah Alun-alun kota Malang, anda bisa langsung menuju arah selatan menuju Jalan Lingkar Barat Kepanjen. Kemudian belok kanan menuju arah gunung Kawi. Dari situ ikuti jalan saja, dan akan ada petunjuk arah di pinggir jalan menuju lokasi Lembah Indah hingga sampai di lokasi, selalu perhatikan rambu-rambu petunjuk arah agar anda tidak tersesat di jalan.

Aktifitas di Lembah Indah Malang

Ada beberapa aktifitas yang bisa anda lakukan saat berkunjung ke Lembah Indah Gunung Kawi, berikut adalah aktifitas yang bisa anda lakukan:

Glamping (Glamour Camping)

Istilah Glamping atau singkatan dari Glamour Camping saat ini tengah hits di kalangan gates of olympus 1000 traveler. Mengambil konsep camping dipadukan dengan fasilitas yang lengkap tanpa harus bersusah payah mendirikan tenda, api unggun, barbeque dll, semua fasilitas tersebut sudah disediakan oleh pengelola. Begitu juga jika anda akan melakukan glamping di Lembah Indah Gunung Kawi, semua perlengkapan dan kebutuhan camping anda sudah terpenuhi.

Menikmati Landscape View

Tak sedikit pengunjung yang datang ke tempat ini hanya untuk menikmati pemandangan yang asri, sejuk dan masih alami khas pegunungan. Mereka kebanyakan hanya duduk-duduk, berkeliling singkat sambil minum kopi panas melepaskan penat dari kesibukan. Pikiran menjadi fresh kembali, semangat kerja menjadi full lagi.

Abadikan Foto Terbaik

Memang tak dipungkiri konsep tempat wisata Lembah Indah Malang memang benar-benar indah. Setiap sudut menawarkan spot foto terbaik. Anda wajib mengabadikan momen terbaik bersama keluarga anda ketika mengunjungi tempat wisata ini. Kalau bisa, galery foto di HP anda harus penuh sebelum pulang ya..

Outbound

Dengan luas area kurang lebih 18 hektare, Lembah Indah Malang juga cocok dijadikan ground untuk kegiatan outbound ataupun gathering. Tempat kerja anda atau teman2 anda jika mempunyai rencana mengadakan event juga bisa menggunakan tempat ini sebagai opsi untuk lokasi acara. Selain memiliki area yang luas, anda juga mendapatkan bonus pemandangan yang sangat cantik.

Nongkrong Bersama Sahabat

Sudah biasa jika nongkrong di tempat kopi atau cafe yang berlokasi di dalam ruangan. Nah, untuk merasakan sensasi yang berbeda, anda bisa menjadikan tempat wisata ini sebagai alternatif tempat nongkrong bersama temen-temen anda.

Harga Penginapan di Lembah Indah Malang:

Camping Ground: Rp 75.000,-

Glamping: Rp 400.000,-

Villa: Rp 1.000.000,-

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *