Kebun Binatang Wajib di Kunjungi Keluarga Selama Liburan di Bali
Info Wisata

Kebun Binatang Wajib di Kunjungi Keluarga Selama Liburan di Bali

Kebun Binatang Wajib di Kunjungi Keluarga Selama Liburan di Bali – Destinasi wisata di Bali cukup beragam dan memiliki daya tarik tersendiri di mata wisatawan. Namun, jika kamu merasa bosan, kamu bisa mencoba destinasi berwisata di kebun binatang. Di Bali, banyak macam spaceman kebun binatang yang bisa memberikan pengalaman unik buat kamu. Apalagi, jika kamu yang sangat menyukai binatang juga wajib mencoba liburan ke kebun binatang Bali. Kebun binatang di Bali nggak hanya menjadi tempat melihat beragam hewan eksotis. Di kebun binatang sini, kamu akan juga melihat adanya pelestarian dan pendidikan tentang perlindungan satwa. Jika kamu ingin mencoba ke kebun binatang di Bali, Friends akan memberikan rekomendasi tempat yang bisa dikunjungi saat sedang di Bali.

Hidden Mini Zoo Bali

Lokasi: Jl. Pandu, Guwang, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali, 80582

Rekomendasi kebun binatang rajamahjong di Bali kesepuluh adalah Hidden Mini Zoo Bali. Di kebun binatang ini, kamu bisa melihat berbagai macam jenis hewan. Misalnya saja seperti Kadal, Burung Beo, Kelelawar, Tarantula, dan lainnya. Buat kamu yang menyukai binatang wajib mencoba datang ke lokasi ini. Kamu bisa ke lokasi ini dengan merogoh uang sebesar Rp100.000 – Rp125.000.

Bali Zoo Breakfast with Orang Utan

Lokasi: Jl. Raya Singapadu, Sukawati, Gianyar, Bali

Rekomendasi kebun binatang di Bali kesembilan adalah Bali Zoo garuda slot Breakfast dengan Orangutan. Di dalam kebun binatang ini, kamu bisa melakukan sarapan dengan latar berbagai macam jenis hewan. Misalnya saja Orangutan, Gajah, dan lainnya. Kamu bisa menyantap berbagai macam hidangan mulai dari buah-buahan, makanan yang dipanggang, sayuran, mentega, roti dan selai. Jika kamu ingin mencoba pengalaman baru ini, kamu bisa merogoh kocek sebesar Rp427.000 sampai Rp738.000.

Penangkaran Penyu Deluang Sari

Lokasi: Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Rekomendasi kebun binatang di Bali kelima adalah tempat penangkaran Penyu. Jika kamu ingin melihat hewan Penyu yang baru lahir hingga yang sudah berusia puluhan tahun, bisa mengunjungi lokasi penangkaran ini. Untuk mengunjungi lokasi ini, kamu harus menggunakan kapal yang terletak di area pantai Tanjung Benoa. Kamu bisa mengunjungi tempat ini dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp10.000 rupiah. Sementara untuk jam operasionalnya dibuka mulai pukul 09.00 sampai 17.00 sore.

Mason Elephant Park

Lokasi: Jl. Elephant Park, Taro, Tegallalang, Gianyar, Bali

Rekomendasi kebun binatang di Bali keenam adalah Mason slot bet 100 perak Elephant Park. Di lokasi ini, kamu bisa merelaksasi diri dan melihat berbagai macam aktivitas gajah. Misalnya saja, mengunjungi museum gajah, pertunjukan gajah, menunggangi gajah, dan memberi makan pada gajah. Dengan mengunjungi taman rekreasi ini, kamu dan keluargamu akan lebih mengenal banyak tentang gajah. Untuk memasuki lokasi ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp319.000 saja. Untuk jam operasionalnya mulai dibuka pada pukul 09.00 sampai 17.00 sore.

Ubud Monkey Forest

Lokasi: Jl. Monkey Forest Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

Rekomendasi kebun binatang di Bali kedelapan adalah Ubud Monkey Forest. Di kebun binatang ini, kamu bisa melihat monyet yang sedang melakukan banyak aktivitas. Kemudian, kamu juga bisa melakukan interaksi bersama monyet dan mengunjungi pura yang ada di dalam lokasi ini. Untuk mengunjungi lokasi ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebanyak Rp60.000 – Rp80.000.

Bali Zoo Park

Lokasi: Jl. Raya Singapadu, Singapadu, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali, 80582

Rekomendasi kebun binatang pertama adalah Bali Zoo Park. Di kebun binatang ini, kamu bisa melihat berbagai jenis hewan langka. Kamu juga bisa melakukan swafoto bersama hewan-hewan yang ingin kamu ajak berfoto bersama. Selain menyediakan kebun binatang, di tempat ini juga ada beberapa jenis taman hiburan yang bisa kamu atau anakmu coba. Tarif untuk memasuki kebun binatang ini juga tergolong relatif murah, yaitu mulai dari Rp55.000 sampai dengan Rp95.000. Sementara untuk jam operasionalnya, kebun binatang ini dibuka dari jam 09.00 pagi sampai jam 17.00 sore.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *