Tempat Liburan Keluarga Terbaik di Kota Bandung
Jalan-jalan

Tempat Liburan Keluarga Terbaik di Kota Bandung

Tempat Liburan Keluarga Terbaik di Kota Bandung – Bandung seringkali aztec slot dijadikan destinasi wisata akhir pekan untuk melepas penat. Kombinasi antara perkotaan dengan udara yang sejuk dan pemandangan hijaunya dapat dengan sekejap menyegarkan hati. Kini semakin banyak destinasi di Bandung yang bermunculan. Dari wisata alam, kuliner, hingga belanja, kota Kembang ini selalu menghadirkan tempat liburan yang seru dan unik. Saat lagi penat-penatnya dengan urusan kerja, Bandung sering jadi tempat pelarian yang paling bisa bikin panasnya hati menguap. Bukan cuma karena suasana yang sejuk dan asri, tapi Kota Kembang juga menawarkan beragam tempat wisata yang terasa wajib didatangi.

Kampung Dago Pojok

Kampung Dago Pojok bahkan sama sekali tak tersorot keberadaannya. Namun sekarang, tempat ini dikenal sebagai kampung mural yang indah slot bet 100 dan berwarna. Gak cuma itu, keberadaan Kampung Dago Pojok juga berupaya menumbuhkan apresiasi seni di masyarakat dengan menyediakan media belajar yang efektif dan menyenangkan. Pengunjung bisa bergabung dalam workshop membuat wayang, alat musik bambu, serta menyaksikan beragam pertunjukan seni.

Green Kenyot Cikahuripan

Butuh dana puluhan juta buat menyaksikan slot server kamboja keindahan Grand Canyon di Amerika Serikat. Tapi kamu cuma perlu keluar uang Rp15 ribu saja untuk datang ke kembarannya, yakni Green Kenyot.Tebing menjulang di aliran Sungai Cikahuripan ini eksotis banget, nyaris gak nyangka kalau ada di Bandung. Tapi hati-hati ya kalau mau ke sini menjelang musim hujan, karena debit air bisa tiba-tiba naik drastis.

Amazing Art World 3 D

Baru satu setengah tahun dibuka pada awal 2017 lalu, Amazing Art World 3D sudah masuk dalam daftar wisata best seller di Bandung. Karya yang apik dan nampak super realistis ini merupakan hasil kolaborasi antara para seniman Korea Selatan dan para pelukis lokal. Alamatnya berada di Jalan Setiabudhi Nomor 293, Isola, Sukasari, Bandung.

Kampung Korea

Kalau belum kesampaian ketemu oppa di Korea Selatan, mampir saja ke Little Seoul Bandung sebagai baccarat online pemanasan. Lokasinya gak jauh dari Stasiun Bandung dan berjarak sekitar 3-4 kilometer. Sesuai judulnya, nuansa Seoul berusaha dihadirkan ke Kota Bandung lewat desain tempatnya yang dibuat semirip mungkin. Selain itu, kamu juga bisa icip-icip aneka kuliner khas Korea Selatan yang autentik. Belum kekinian namanya kalau gak update soal wisata baru di Bandung. Termasuk salah satunya D’Dieuland yang ada di kawasan Punclut, Dago. Destinasi ini statusnya ramah keluarga, jadi tetap seru dikunjungi semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kamu bisa menjajal berbagai outdoor activity hingga sekadar jalan-jalan sambil selfie. Jangan takut mendadak bokek setelah mampir bareng keluarga besar, karena tiketnya cuma berkisar Rp10-Rp15 ribu aja.

Orchid Forest Cikole

Tempat wisata di Bandung selanjutnya adalah Orchid Forest Cikole, destinasi ini disebut-sebut sebagai taman anggrek terbesar di Indonesia, lho! Dalam lahan seluas 12 hektare ini, terdapat lebih dari 157 jenis bunga anggrek yang dibudidayakan. Bibit anggrek berasal dari berbagai negara, seperti Venezuela, Amerika Serikat, hingga Peru.

Forest Walk

Di tengah kemajuan infrastrukturnya yang sudah sangat modern, Bandung rupanya menjaga baik paru-paru kotanya. Salah satunya diwujudkan dengan tetap asrinya Forest Walk yang ada di kawasan Babakan Siliwangi. Area ruang publik hijau ini sudah dilengkapi banyak fasilitas umum hingga pusat oleh-oleh. Gak perlu lagi melarikan diri ke hutan belantara kalau pengin short escape, sekaligus cari suasana yang tenang dan sejuk.

D’Dieuland

Belum kekinian namanya kalau gak update soal wisata baru di Bandung. Termasuk salah satunya D’Dieuland yang ada di kawasan Punclut, Dago. Destinasi ini statusnya ramah keluarga, jadi tetap seru dikunjungi semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kamu bisa menjajal berbagai outdoor activity hingga sekadar jalan-jalan sambil selfie. Jangan takut mendadak bokek setelah mampir bareng keluarga besar, karena tiketnya cuma berkisar Rp10-Rp15 ribu aja.

Ranca Upas

Kalau pengin lebih dekat dengan alam, di sinilah tempatnya. Camping ceria di pinggir danau dan rerumputan hijau, kawasan yang tenang dan sepi, serta udara sejuk yang asri akan menemanimu semalaman. Bukan cuma itu, Ranca Upas yang juga merupakan tempat konservasi slot bet kecil memungkinkan kamu bertemu dan memberi makan rusa yang berkeliaran. Baru satu setengah tahun dibuka pada awal 2017 lalu, Amazing Art World 3D sudah masuk dalam daftar wisata best seller di Bandung. Karya yang apik dan nampak super realistis ini merupakan hasil kolaborasi antara para seniman Korea Selatan dan para pelukis lokal. Alamatnya berada di Jalan Setiabudhi Nomor 293, Isola, Sukasari, Bandung.

Taman Lembah Dewata

Kalau mampir ke Lembang jangan cuma nyari Gunung Tangkuban Perahu, karena ada keindahan dari Taman Lembah Dewata gak boleh dilewatkan.Danau tadah hujan ini cukup terkenal dan ramai wisatawan, karena suasananya dan lokasinya yang syahdu, yakni ada di kawasan wisata berkuda Ganesha Equestrian Lembang.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *