Wisata Puncak Bogor Untuk Pasangan dan Keluarga
Wisata Kuliner

Wisata Puncak Bogor Untuk Pasangan dan Keluarga

Wisata Puncak Bogor Untuk Pasangan dan Keluarga – Kawasan tempat wisata di sini memiliki berhawa sejuk ini seringkali menjadi destinasi favorit, meski selalu penuh sesak. Selain mudah dijangkau, kawasan Puncak Bogor juga menawarkan suasana yang berbeda, sejuk, dan menyegarkan. Kulinernya pun relatif murah-murah. Buat kamu yang berencana menghabiskan liburan akhir tahun di Bogor, berikut rekomendasi spot-spot atau tempat wisata di Bogor yang instagramable dan bisa kamu kunjungi bersama pasangan atau keluarga.

Bagi banyak masyarakat Jakarta, Bogor adalah salah satu tujuan terdekat untuk liburan ke luar kota. Hanya starlight princess berjarak kurang dari 2 jam dengan mobil atau 1 jam dengan Commuter Line, Bogor memang relatif dekat. Serunya lagi, ada banyak tempat wisata di Bogor yang memang menarik untuk dikunjungi. Klook telah memilih setidaknya 19 tempat wisata di Bogor yang kami rekomendasikan untuk dikunjungi saat liburan ke Bogor. Beberapa di antaranya terletak di dalam kota Bogor, tapi lebih banyak yang berada di sedikit luar kota.

Ranggon Hills

Ranggon Hills adalah sebuah tempat wisata Bogor di kaki Gunung Salak dengan pemandangan wild bandito maxwin yang alam yang luar biasa. Nah, pemandangan tersebut dipadukan dengan berbagai fasilitas berfoto yang dibikin di sini, membuat Ranggon Hills jadi salah satu tempat wisata Instagramable di Bogor yang patut kamu datangi kalau kamu tertarik berburu foto-foto unik. Salah satu yang paling populer adalah Ranggon Air Balloon, yang akan bikin impian kamu berfoto di atas balon udara akan jadi kenyataan! Kalau beli tiket masuk Ranggon Hills di Klook, tiketnya sudah termasuk akses naik Air Balloon, kok!

JungleLand Adventure Theme Park Sentul

Jika Jakarta punya Ancol, Bogor juga punya taman bermain raksasa di Sentul yang bernama keluaran macau JungleLand Adventure Theme Park Sentul! Begitu populernya taman bermain yang satu ini, menjadikannya jadi salah satu tempat wisata di Bogor yang juga wajib dikunjungi kalau kamu liburan ke Bogor, apalagi bersama keluarga. Dengan luas mencapai 35 hektare, JungleLand memang benar-benar luas. Terbagi dalam 5 zona yaitu Carnivalia, Tropicalia, Mysteria, Eksplora, dan Downtown, koleksi wahana JungleLand juga enggak main-main. Beberapa bahkan hanya bisa kamu temukan di sini. Jika liburan ke Bogor atau Sentul bersama keluarga, jangan lupa ajak mereka ke JungleLand karena anak-anak pasti akan sangat menyukainya.

Jembatan Gantung Bukit Halimun

Jembatan Gantung Bukit Halimun adalah salah satu tempat wisata di Bogor yang perlu masuk dalam rencana perjalanan kamu. Dengan desain artistik plus latar belakang alam yang indah, hasil foto-foto di Jembatan Gantung Bukit Halimun memang bakal keren banget. Lokasinya yang dekat dengan berbagai tempat wisata curug dan pemandian air panas di area Kawasan Wisata Gunung Salak membuat Jembatan Gantung Bukit Halimun bisa dikunjungi dalam satu hari dengan berbagai tempat wisata lainnya.

Jalan Suryakencana

Jalan Suryakencana sudah jadi seperti sebuah tempat wisata di Bogor yang wajib dikunjungi kalau liburan! Dari Soto Mie Ciseeng, Es Bir Kotjok Si Abah, Lumpia Basah Suryakencana, hingga Martabak Encek, deretan kuliner populer di Jalan Suryakencana Bogor ini seakan enggak ada habisnya!

Little Venice Kota Bunga

Little Venice Kota Bunga adalah sebuah tempat wisata di area Puncak yang terkenal banget dengan set desainnya yang meniru Kota Venezia di Italia. Kamu bisa naik gondola alias perahu kecil di sini, melewati kanal-kanal kecil seolah benar-benar lagi liburan di Venezia! Di Little Venice Kota Bunga, kamu juga bisa menaiki wahana air lainnya seperti Perahu Mississippi di danau, atau bahkan sepeda air.

Kebun Raya Bogor

Kebun raya Bogor bisa dibilang merupakan salah satu tempat wisata di Bogor yang paling populer! Berupa taman raya di tengah kota Bogor, Kebun Raya Bogor punya taman hamparan rumput yang luas, trek berlari atau bermain sepeda, pepohonan yang rimbun seolah di hutan, hingga berbagai tempat aktivitas.
Kebun Raya Bogor merupakan kebun botani tertua di Asia Tenggara, dan kini berada di bawah LIPI.

Devoyage Bogor

Devoyage Bogor adalah tempat wisata di Bogor yang mengangkat konsep Eropa mini di Bogor. Kamu bahkan bisa menemukan tiruan Menara Eiffel (Paris, Perancis), Manneken Pis (Brussels, Belgia), Kincir Angin (Belanda), hingga Red Telephone Box (London, Inggris).

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *